SENGGANG

Kisah Nyata SMA Selamat Pagi Indonesia akan Difilmkan

Laporan Ika Suryani Syarief | Minggu, 14 Januari 2018 | 16:52 WIB
Penandatanganan nota kesepahaman antara rumah produksi Multi Buana Kreasindo dan High Desert Indonesia (HDI) Group di Kampoeng Kidz, Batu, Sabtu (13/1/2018). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Kisah nyata perjuangan para siswa Sekolah Menengah Atas Selamat Pagi Indonesia di Kota Batu, Jawa Timur, akan difilmkan.

Budi Yulianto CEO Multi Buana Group tertarik mengangkat kisah perjuangan siswa sekolah tersebut setelah secara tidak sengaja menginap di Kampoeng Kidz, Learning Center yang dikelola langsung oleh siswa SMA Selamat Pagi Indonesia.

Sebenarnya, saat itu, Budi hendak menghadiri pernikahan di Australia. Karena satu dan lain hal, Budi terpaksa menginap terlebih dulu di Kota Batu. Dia sempat kesulitan mendapatkan hotel sampai akhirnya mendapat tempat menginap di Kampoeng Kidz.

Selama menginap itulah, Budi melihat sendiri bagaimana keseharian siswa SMA Selamat Pagi Indonesia, yang berasal dari keluarga prasejahtera, berjuang menempuh pendidikan.

"Orang Indonesia harus tahu perjuangan anak-anak ini," katanya saat penandatanganan nota kesepahaman antara rumah produksi Multi Buana Kreasindo dan High Desert Indonesia (HDI) Group di Kampoeng Kidz, Batu, Sabtu (13/1/2018).

Rencananya, proses produksi film tersebut akan digarap mulai Agustus 2018 oleh rumah produksi Multi Buana Kreasindo dan disutradarai oleh Lola Amaria.(iss)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA