SENGGANG

Marion Jola Tereliminasi dari 6 Besar Indonesian Idol

Laporan Agustina Suminar | Selasa, 13 Maret 2018 | 08:00 WIB
Marion Jola tersingkir dari babak 6 besar Indonesia Idol Spekta Show 6 di Jakarta, Selasa (13/3/2018). Foto : Official Instagram @indoensianidolid
suarasurabaya.net - Marion Jola, salah seorang peserta Indonesian Idol favorit warganet, harus tersingkir dari enam besar Spekta Show 6 karena mendapatkan suara terendah.

"Ini pengalaman yang paling luar biasa dalam hidupku," kata Marion seperti yang dilansir Antara.

Pada selasa dinihari, (13/3/2018), Daniel Mananta mengenang pada saat audisi penampilan Marion Jola yang ditonton warganet sempat mendapat sambutan yang luar biasa,

Arie Lasso, penyanyi Indonesia yang juga menjadi juri Indonesia Idol, juga sempat memuji Marion karena karakter suaranya yang khas.

Marion Jola malam itu memilih lagu dari Anne-Marie berjudul Ciao Adio. Sayangnya, meskipun Arie Lasso memuji Marion, tetapi Bunga Citra Lestari menyampaikan bahwa dirinya lebih menyukai penampilan Marion minggu lalu. Beberapa juri juga sempat mengkhawatirkan penampilannya yang dinilai serak.

"Minggu lalu kamu terlihat lebih percaya diri daripada malam ini," kata penyanyi yang populer dengan nama BCL ini.

Indonesian Idol Spekta Show 6 kemarin malam (12/3/2018), diawali oleh penampilan dari Joanita Wakum yang membawakan lagu Tell Me You Love Me dari Demi Lovato. Sedangkan Ghea Indrawari menyanyikan Somewhere Only We Know dari Keane.

Ayu Putrisundari membuat Maia dan Armand Maulana berdecak kagum saat membawakan Finesse dari Bruno Mars dan Cardi B.

Abdul, satu-satunya finalis laki-laki dalam panggung Idol, kali ini membawakan History dari boyband One Direction.

"Alus pisan!" teriak Armand, yang menyebut Abdul malam itu yang terbaik diantara peserta lainnya.

Maria Simorangkir menjadi yang terakhir tampil malam itu dengan membawakan "Irreplaceable" milik Beyonce Knowles. (ant/tna/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.