SENGGANG

Belasan Finalis Miss Universe 2015 Reuni di Kepulauan Seribu

Laporan Pratino Aditya Tama | Sabtu, 14 April 2018 | 14:42 WIB
Sebanyak 13 finalis Miss Universe 2015 sepakat melakukan reuni dalam bentuk touring keliling Kepulauan Seribu dengan menggunakan jetski. Foto: Antara
suarasurabaya.net - Sebanyak 13 finalis Miss Universe 2015 sepakat melakukan reuni dalam bentuk touring keliling Kepulauan Seribu dengan menggunakan jetski.

Arief Yahya Menteri Pariwisata (Menpar) di Jakarta, Sabtu (14/4/2018), menyambut baik kedatangan para finalis Miss Universe yang diharapkannya akan menjadi endorser bagi pariwisata Indonesia.

"Ramainya reuni putri-putri kecantikan dunia sambil berwisata di Kepulauan Seribu dan Bali menjadi promosi yang luar biasa efektif," kata Arief Yahya seperti dilansir Antara.

Menpar pun langsung mengucapkan selamat datang kepada para putri tersebut yang diharapkan kedatangannya bisa menjadi ajang promosi destinasi pariwisata Indonesia khususnya Kepulauan Seribu dan Bali.

"Selamat datang di Wonderful Indonesia! Ini semakin meyakinkan bahwa Kepulauan Seribu di Jakarta dan Bali masuk dalam radar global level destination," tutur Arief Yahya.

Sebanyak 13 Finalis Miss Universe 2015 ini datang atas undangan Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang juga finalis 15 besar Miss Universe 2015.

Mereka sudah tiba di Jakarta sejak 10 April 2018 di antaranya yang hadir adalah Francesca Keiko (Ekuador), Narissa Nena (Inggris Raya), Joanna Cooper (Irlandia), Fatima Idubina (El Salvador), Toria Nichole (Bahamas), Tonie Maria (Caymand Island), Daniela Luviana (Nicaragua), Vanessa Tevi (Malaysia), Pham Thi Houng (Vietnam), Lisa Marie White (Singapura), Cynthia Samuel (Lebanon), Janeta Kerdikosvill (Georgia), dan Anna Vergelskaia (Ukraina).

"Teman-teman berkunjung ke Kepulauan Seribu selama dua hari. Mereka asik bermain jetski di Pulau Harapan dan Pulau Pari. Mereka takjub di dekat Jakarta yang terkenal dengan kepadatannya ternyata ada tempat yang indah lokasinya tidak jauh yaitu Kepulauan Seribu," ujar Anindya.

Di Kepulauan Seribu para wanita cantik ini beraksi secara rombongan melakukan touring dengan jetski menempuh jalur Pulau Harapan - Pulau Ponco Air - Pulau Matahari dan balik lagi ke Pulau Harapan.

Setelah puas bermain di Kepulauan Seribu, perempuan-perempuan cantik tersebut terbang menuju Bali untuk mengunjungi sejumlah lokasi selama berada di Pulau Dewata.

"Kami di Bali akan mendatangi Karangasem, Seminyak, Uluwatu, dan lainnya merasakan olahraga dan rekreasi. Supaya mereka tahu Indonesia negara kepulauan yang indah," kata Anindya. (ant/ino/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA