SENGGANG

Iko Uwais dan Mark Wahlberg Bertemu dalam Film Mile 22

Laporan Agustina Suminar | Kamis, 17 Mei 2018 | 18:35 WIB
Iko Uwais berfoto dengan pemeran film Mile 22. Foto: Instagram @iko.uwais
suarasurabaya.net - Aktor Iko Uwais menjadi satu dari sekian orang yang berkesempatan bisa menjajal kemampuan berakting bersama Mark Wahlberg aktor asal Amerika Serikat. Mereka dipertemukan dalam film berjudul Mile 22.

Dalam akun Instagramnya, Iko mengunggah sejumlah foto dan video mengenai keikutsertaanya dalam film itu. Walau tak menjelaskan detil soal peran yang dia mainkan di sana.

Sebelumnya, CL penyanyi asal Korea Selatan, mantan leader girlgroup 2NE1 juga dikonfirmasi ikut serta dalam film ini.

Film Mile 22 mengambil latar cerita di Indonesia. Kisahnya tentang agen CIA yang diperankan Wahlberg, ditugaskan membawa seorang informan penting dari pusat kota menuju pesawat yang tengah menunggunya di bandara. Jarak yang mereka tempuh dari pusat kota ke bandara hanya 22 mil.

Antara melansir, di sepanjang jalan, mereka harus berhadapan dengan polisi korup, gembong penjahat, serta penjahat-penjahat bersenjata lengkap yang siap mencegah dengan segala upaya agar mereka tak sampai ke pesawat. Film ini rencananya tayang 3 Agustus 2018. (ant/tna/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.