SENGGANG

Megharryccino, Cappucino Unik Bergambar Meghan-Harry

Laporan Denza Perdana | Kamis, 17 Mei 2018 | 22:07 WIB
Megharryccino, kopi bergambar Foto: Reuters
suarasurabaya.net - Pecinta kopi bisa turut merayakan kebahagiaan Pangeran Harry dan Meghan Markle artis, yang akan melangsungkan pernikahan kerajaan, dengan cara menyesap minuman istimewa bernama "Megharryccino".

Sebuah toko roti di Windsor, Berkshire, Inggris, lokasi istana kerajaan tempat pewaris keenam tahta Inggris itu akan menikahi Meghan pada Sabtu mendatang, menjual cappuccino dan kopi latte yang bagian atasnya dihias dengan potret pasangan tersebut.

Dikutip Antara dari Reuters, Kamis (17/5/2018), barista di toko roti Heidy di Windsor memakai mesin khusus untuk mereproduksi foto pertunangan Harry-Meghan menjadi busa yang menghiasi permukaan kopi.

Dengan harga 6 dolar AS, minuman yang dideskripsikan "unik" oleh pemilik toko tersebut memang lebih mahal dibandingkan kopi biasa, tapi terbukti digemari karena banyak pelanggan yang memesannya.

"Saya terlalu sayang merusak gambarnya," kata salah satu pengunjung, Ann Brooker (78), yang sempat ragu meminum kopinya. "Itu ciuman terdekat yang kamu dapat dari Harry," canda suaminya, Alan.(ant/den)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.