SENGGANG

Vokalis Band Jeruji Meninggal Dunia

Laporan Ika Suryani Syarief | Jumat, 22 Juni 2018 | 06:18 WIB
Ginan Koemayadi, vokalis band Jeruji. Foto: Instagram.com/satria_nb
suarasurabaya.net - Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik tanah air seiring meninggalnya Ginan Koesmayadi, vokalis Jeruji, band hardcore-punk.

Hal ini seperti diungkapkan Adib Hidayat pengamat musik dalam akun Twitternya. Adib menyebutkan sang vokalis menghembuskan nafas terakhirnya Kamis (21/6/2018) pukul 22.00 WIB karena serangan jantung.

"Kabar duka dari Bandung. Ginan vokalis @Jeruji4Warlock meninggal dunia pukul 22.20 malam ini, Kamis (21/6/2018). Info dari @dadanketu karena serangan jantung. Turut berduka cita untuk keluarga besar Jeruji," cuit dia.

Ucapan belangsungkawa mengalir dari kolega mendiang Ginan, salah satunya vokalis Pure Saturday, Satria Nur Bambang dalam akun Instagramnya.

"Thnk you for the good times brother, u showed us how to be human and living in rock n roll way. Iwon't cry because i know you want us to stay strong like u did," tulis dia seperti dilansir Antara.

Jeruji terbentuk sejak tahun 1996 dan Ginan bergabung dengan band ini pada 2015 lalu. Jeruji merupakan manifestasi dari evolusi musik dan semangat yang lahir dari skena hardcore punk Bandung khususnya, dan Indonesia pada umumnya.(ant/iss)



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.