SENGGANG

Guns N' Roses Bakar Semangat Penonton Lewat Welcome To The Jungle

Laporan Agustina Suminar | Jumat, 09 November 2018 | 07:34 WIB
Penampilan Gun N' Roses, band rock asal Amerika Serikat saat tampil di konser konser bertajuk Not In This Lifetime Tour di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Foto: Instagram @pipitdjatma
suarasurabaya.net - Grup musik Guns N' Roses mengobati kerinduan para penggemar di Indonesia lewat aksi memukau di konser bertajuk Not In This Lifetime Tour di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Axl Rose dan kawan-kawan naik ke panggung sekitar pukul 20.07 WIB dan langsung memainkan lagu It's So Easy dari album perdana mereka Appetite For Destruction yang langsung disambut histeria ribuan penonton yang memadati GBK.

Tanpa banyak bicara, Guns N' Roses langsung memainkan dua lagu andalannya berturut-turut, Mr. Brownstone dan Chinese Democracy

Hingga tiba di lagu berikutnya, Slash memainkan intro Welcome To The Jungle yang tentunya sudah tidak asing lagi didengar penikmat musik Guns N' Roses.

"Welcome to the jungle Jakarta," teriak Axl Rose sebelum menyanyikan lagu yang ada di album perdana mereka tersebut dilansir dari Antara.

Dalam konser kali ini, Axl Rose tampil mengenakan kaos hitam dengan slayer merah yang melekat di keningnya ditambah topi fedora yang melingkar di kepalanya.

Udara panas Jakarta, ditambah aksi panggung enerjik dari Axl Rose membuatnya bersimbah keringat. Beberapa kali, dia tampak mengganti pakaiannya. Grup musik asal Amerika Serikat ini tampil selama tiga jam penuh dalam konsernya tersebut.(ant/tin)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.