SENGGANG

Tanpa Giring, Nidji Akan Ubah Gaya Musik

Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 17 Desember 2018 | 21:27 WIB
Jumpa Pers saat pencarian vokalis baru Nidji sebagai pengganti Giring. Foto: Antara
suarasurabaya.net - Tanpa Giring, Nidji akan mengalami sedikit perubahan. Rama gitaris band Nidji mengungkapkan, nantinya setelah menemukan vokalis baru, mereka akan sedikit mengubah aransemen musik Nidji yang sebelulmnya sangat kental dengan nuansa rock dengan sentuhan elektronik.

"Kalau nantinya dapat, pasti berubah ya musiknya. Kami mengikuti dari karakter vokalis barunya. Tetapi, kami belum tahu akan seperti apa musik kami," ucap Rama, seperti dilansir Antara, Senin (17/12/2018).

Diakui oleh para personel Nidji lain, seperti Rama (Gitar), Ariel (Gitar), Adri (Drum), Andro (Bass), dan Randy (synthitizer/keyboard), tidak mudah mencari pengganti Giring sebagai vokalis.

"Kami mencari yang berbeda dari Giring. Kami ingin tidak sama seperti Giring. Karena kami ingin berbeda dari sebelumnya," lanjut Rama.

Giring Ganesha sebagai vokalis lama mengaku akan mendukung penuh siapapun yang berhasil terpilih meneruskan posisinya sebagai vokalis band Nidji.

"Ya pasti begitu ada vokalis baru nanti ada rekaman single baru juga yang nyanyi berdua, mungkin so far itu yang paling bisa dilakukan sampai bikin materi promosi atau video klip," tutup Giring. (ant/dim)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.