SENGGANG

Agnez Mo Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2019

Laporan Agustina Suminar | Kamis, 10 Januari 2019 | 17:32 WIB
Agnez Mo. Foto: Instagram @agnezmo
suarasurabaya.net - Kabar menggembirakan datang dari penyanyi Agnez Mo yang masuk dalam nominasi iHeartRadio Music Awards 2019. Pelantun Coke Bottle ini masuk ke dalam katagori Social Star Award bersaing dengan Bhad Bhabie, Joji, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, hingga Trixie Mattel.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Agnez Mo membagikan kabar itu. Dia juga mengajak para penggemarnya turut membantu memberikan suaranya dalam ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019.

"JUST GOT THIS AMAZING NEWS! IHeart Radio Awards 2019!! And guess who just got nominated! Vote vote vote. thanks for all ur support. Pls find out how to vote on @the.agnation," tulisnya.


Agnez Mo meminta dukungan melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

Pengambilan suara akan berlangsung mulai 9 Januari 2019 dan berakhir pada 7 Maret 2019. Para penggemar dari seluruh Dunia bisa memberikan suaranya kepada musisi favorit untuk beberapa nominasi dari total 36 nominasi yang telah diumumkan iHeartRadio Music Awards 2019.

Para penggemar dapat memberikan suaranya melalui beberapa cara, antara lain melalui Twitter dengan mencantumkan kategori dan tagar nominasinya atau bisa dengan mengunjungi situs www.iheartradio.com/awards.

iHeartRadio Music Awards, sebagaimana dilansir Antara, merupakan ajang penghargaan tahunan yang dipersembahkan bagi musisi paling populer di Amerika Serikat selama setahun terakhir. Malam puncak ajang penghargaan ini akan diselenggarakan pada 14 Maret mendatang di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sederet nama musisi terkenal dunia juga masuk dalam nominasi iHeartRadio Music Awards 2019, seperti Drake, Ariana Grande, Cardi B, Shawn Mendes, Maroon 5, Imagine Dragon, dan masih banyak lagi.(ant/tin)
Editor: Denza Perdana



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.