SENGGANG

Chris Brown Akan Tuntut Balik Wanita yang Menuduh Lakukan Pemerkosaan

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 23 Januari 2019 | 11:02 WIB
Chris Brown. Foto: Getty
suarasurabaya.net - Chris Brown akan menyerang balik wanita yang menuduhnya melakukan pemerkosaan di Paris, seperti dilansir Antara dari TMZ, Selasa (22/1/2019).

Raphael Chiche, pengacara Brown di Paris, mengatakan Brown akan menuntutnya atas tindakan pencemaran nama baik.

"Chris Brown bebas. Tidak ada tuntutan hukum yang diajukan terhadapnya. Dia dengan keras menantang tuduhan terhadapnya. Pengaduan atas fitnah kecaman akan diajukan besok dengan jaksa penuntut umum Paris."

Chris dilaporkan oleh model berusia 24 tahun, yang mengklaim Chris membawanya ke hotel di Paris dan memperkosanya dengan kejam. Chris menelepon BS, mengatakan dia tidak pernah sendirian dengan para wanita. Dia bersikeras di hotel itu dia memainkan musik dari iPhone-nya di ruang tamu suite dengan 20 orang di sekelilingnya sepanjang waktu.

Chris mengklaim bahwa dia sebenarnya dijebak oleh model berusia 24 tahun, yang mengatakan Chris membawanya ke kamar hotelnya di Paris dan memperkosanya dengan kejam.

Brown dibebaskan dari tahanan polisi Selasa (22/1/2019), tetapi jaksa penuntut mengatakan penyelidikan masih berlangsung. Sebuah sumber dalam sistem peradilan di Paris memberi tahu TMZ bahwa Brown dibebaskan tanpa syarat dan bebas meninggalkan negara itu adalah pertanda pihak berwenang memiliki masalah dengan kasus tersebut.(ant/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.