SENGGANG

Parade Kuliner Jawara, Hadirkan 30 Tenant Petjinan Surabaya

Laporan J. Totok Sumarno | Selasa, 12 Februari 2019 | 17:09 WIB
Parade Kuliner Jawara tahun 2018 meriah dan diminati masyarakat. Foto: Totok/Dok. suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Bertema Petjinan Surabaya, sekurangnya 30 tenant aneka kuliner dijadwalkan bakal memeriahkan Parade Kuliner Jawara, gelaran Majalah Surabaya City Guide (SCG) dan She Radio, mulai Rabu (13/2/2019) di Atrium ITC Mega Grosir Surabaya.

Wawan Nugroho personal in charge Parade Kuliner Jawara Petjinan Surabaya menyampaikan ke 30 tenant yang hadir menawarkan berbagai kuliner khas chinese yang ada dan cukup dikenal di Kota Surabaya.

"Ke 30 tenant yang akan memeriahkan Parade Kuliner Jawara kali ini yang bertemakan Petjinan Surabaya adalah kuliner-kuliner yang cukup dikenal masyarakat Kota Surabaya, khususnya penikmat kuliner chinese," terang Wawan.

Mulai dari aneke jenis sajian Bebek, seperti Bebek Peking, Bebek Kanton, juga Ayam Kanton, serta aneka Mie, diantaranya Lamian Mie, juga Dim Sum dan aneka kue-kue tradisional seperti Onde-onde dan Kue Tok akan dihadirkan dan tentu saja menggugah selera.


Parade Kuliner Jawara kali ini bakal terasa istimewa lantaran tidak hanya menampilkan aneka kuliner, tetapi juga akan ada berbagai kegiatan lain dalam rangka memeriahkan serta menyemarakkan Parade Kuliner Jawara.

"Ada demo memasak aneka sajian pilihan oleh sejumlah chef, juga pertunjukan Barongsai dan penampilan Wayang Potehi. Sambil mencicipi aneka kuliner, pengunjung sekaligus menyaksikan aneka tampilan bernuansakan Imlek. Pasti seru," tambah Wawan.

Sementara untuk memastikan gelaran apa saja yang bakal ditampilkan pada Parade Kuliner Jawara yang dijadwalkan dihelat hingga Minggu (17/2/2019) tersebut, Wawan menyarankan pengunjung dan pecinta kuliner untuk langsung datang ke atrium ITC Mega Grosir Surabaya.

"Silahkan Rabu (13/2/2019) langsung hadir di Atrium ITC, dan menikmati aneka kuliner Petjinan Surabaya. Akan ada doorprize dan kegiatan-kegiatan yang menarik untuk diikuti dan disaksikan," pungkas Wawan, Selasa (12/2/2019).(tok/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.