SENGGANG

10 Tahun Bertengkar, Jikustik Akhirnya Mau Tampil Satu Panggung

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 12 Februari 2019 | 18:13 WIB
Jumpa pers konser "Jikustik Reunian" di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (12/2/2019). Foto: Antara
suarasurabaya.net - Grup band Jikustik akhirnya menggelar konser reuni guna memperbaiki hubungan yang retak selama 10 tahun terakhir.

Band yang populer di era awal 2000-an ini, rencananya akan menggelar konser "Jikustik Reunian" pada 29 Maret 2019 mendatang di Grand Pacific Hall Yogyakarta.

Dilansir Antara, konser itu akan menjadi momen langka, sebab Pongky (mantan vokalis), Icha (mantan bass), Dadi (gitaris), Carlo (drummer) dan Adhit (keyboard) benar-benar sudah saling hilang kontak.

Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia mengatakan bukan hal yang mudah mengajak mereka main satu panggung lagi. Dia mengaku sudah menawarkan proyek ini sejak tiga tahun lalu.

"Tiga tahun saya melakukan pendekatan ke teman-teman Jikustik, Mas Pongky dan Mas Icha. Bukan hal mudah menyatukan mereka, memang benar-benar butuh usaha keras. Tapi saya yakin di masing-masing personel punya kerinduan bersama," ujar Anas dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Pongky sebagai personel yang pertama kali memutuskan untuk mundur, mengaku mau menerima tawaran reuni karena konsep yang bagus, yakni rekonsiliasi.

"Kenapa saya mau? Ketika dibilang yang ingin ditunjukkan adalah rekonsiliasi. Karena memang kita statusnya enggak pernah ngobrol selama 10 tahun. Rekonsisilasi ini konsep yang menarik buat saya," kata Pongky.

"Saya orang yang sangat menghargai proses. Dulu kita berantem tapi masih bisa bersama satu misi. Saya mikir gimana saya nanti mati, tapi masih musuhan sama temen-temen saya. Saya jadi mikir ini berita yang sangat bagus setidaknya kita menyisakan kenangan indah," jelas Icha menambahkan.

Tiket konser "Jikustik Reunian" dibagi menjadi empat kelas yakni Festival Rp150 ribu, Gold Rp250ribu, Platinum Rp350 ribu dan Diamond Rp600 ribu. Tiket tersebut mulai bisa didapatkan pada 18 Februari 2019. (ant/wil/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA