SENGGANG

Disney Indonesia Gandeng Isyana dan Gamaliel Bawakan Lagu Tema Aladdin

Laporan Agustina Suminar | Senin, 13 Mei 2019 | 16:20 WIB
Gamaliel dan Isyana menyanyikan versi baru dari lagu "A Whole New World" untuk film Aladdin. Foto: HO/Disney Indonesia
suarasurabaya.net - Menjelang peluncuran film live action yang diadaptasi dari kisah klasik Disney Aladdin, Disney Indonesia berkolaborasi dengan dua musisi papan atas Isyana Sarasvati dengan Gamaliel, untuk mempersembahkan versi terbaru dari lagu legendaris A Whole New World.

Lagu pemenang Academy Award yang dinyanyikan pertama kali di tahun 1992 oleh Lea Salonga dan Brad Kane ini merupakan salah satu lagu klasik Disney yang paling disukai oleh para penggemar hingga saat ini.

Disney Indonesia dalam keterangan pers yang dilansir Antara, Senin (13/5/2019), mengatakan versi terbaru dari A Whole New World akan memberikan sentuhan spesial khas Isyana dan Gamaliel yang akan membawa para penggemar di Indonesia ke sebuah dunia baru.

Lagu A Whole New World versi Isyana dan Gamaliel siap mengajak para penggemar bernostalgia mulai 17 Mei 2019 di seluruh digital streaming platform bersamaan dengan sebuah video klip spesial yang akan diluncurkan eksklusif di disneymusicasiaVEVO.


Aladdin akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia mulai 22 Mei 2019.

Aladdin bercerita tentang petualangan seru dan penuh warna Aladdin, seorang pemuda jalanan yang menawan, Princess Jasmine yang pemberani, serta Genie yang mungkin dapat menjadi kunci bagi masa depan mereka.

Disutradarai oleh Guy Ritchie yang memberikan sentuhan luar biasa dalam kota Agrabah yang ikonik, film Aladdin dibuat berdasarkan naskah karya Jign August dan Ritchie berdasarkan kisah klasik dengan judul yang sama.

Film ini dibintangi oleh Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan, Nasim Pedrad sebagai Dalia, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders, dan Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan dan kepala keamanan di Istana Jafar.(ant/tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.