SENGGANG

Liburan, Timezone dan Play N Learn Istimewakan Keluarga

Laporan J. Totok Sumarno | Senin, 13 Mei 2019 | 16:39 WIB
Satu diantara wahana permainan yang ditampilkan di Timezone dan Play N Learn di Galaxy Mall, Surabaya. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Jaringan hiburan keluarga, hadirkan Timezone dan Play N Learn sebagai wahana hiburan dengan konsep baru untuk memberikan pengalaman bermain yang tidak terlupakan bersama seluruh anggota keluarga.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia menyampaikan bahwa Timezone dan Play N Learn yang hadir di Mal Galaxy 3, Surabaya, dapat melengkapi keceriaan keluarga Indonesia.

"Kami sangat bersemangat menghadirkan konsep baru dari Timezone dan Play N Learn ke pasar Indonesia. Dengan konsep baru ini kami yakin anak Indonesia akan memiliki interaksi lebih banyak dengan orang tua, pengalaman yang lebih menyenangkan, dan akan lebih banyak bergerak yang artinya mereka akan lebih sehat," terang Naveen.

Konsep baru Timezone ini menampilkan elemen-elemen modern yang menarik bagi para pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain. Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang playful, kali ini Timezone telah bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban.


Timezone juga dilengkapi dengan papan signage sebagai petunjuk zona utama serta pencahayaan langit-langit yang unik agar dapat menonjolkan seluruh area.

Timezone juga membuka souvenir shop, di mana para pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja yang menyenangkan, menyentuh dan merasakan dengan berbagai macam pilihan souvenir yang ditawarkan.

Gerai Play N Learn juga menyuguhkan pengalaman bermain yang menyenangkan untuk anak usia 2-8 tahun.

"Di arena Play N Learn ini anak-anak mendapatkan kegiatan yang mereka butuhkan, dan melakukannya dengan senang. Kami percaya bahwa anak aktif adalah anak yang sehat, dan saat bermain di Play N Learn mereka dapat bermain dengan bebas," kata Naveen.

Para orang tua tidak perlu khawatir untuk mendampingi anaknya bermain di Play N Learn karena dilengkapi sertifikat keselamatan Internasional serta diawasi dalam proses pemeliharaan ketat.

Selain itu, semua anak-anak, orang tua atau pengasuh akan tercatat melalui teknologi gelang check-in dan tidak ada anak-anak yang diperbolehkan meninggalkan area bermain tanpa didampingi orang dewasa. Di semua area juga dilengkapi CCTV.

"Kami berharap gerai Timezone dan Play N Learn di Mal Galaxy 3, Surabaya ini dapat menambah keceriaan keluarga Indonesia serta menghadirkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan tidak terlupakan di saat liburan," pungkas Naveen, Senin (13/5/2019).(tok/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA