SENGGANG

Vidi Aldiano Ingin Habiskan Ramadan Bersama Keluarga

Laporan Denza Perdana | Kamis, 16 Mei 2019 | 21:22 WIB
Vidi Aldiano penyanyi sekaligus pengusaha startup Indonesia saat di Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Kamis (16/5/2019). Foto: Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Vidi Aldiano penyanyi sekaligus pengusaha startup Indonesia mengatakan, Ramadan 1440 Hijriah kali ini ingin lebih banyak dia habiskan bersama keluarga. Sebab itulah, dia memilih tidak mengambil sejumlah tawaran tampil di acara televisi.

"Tahun ini jauh lebih santai, sih. Sengaja aku enggak ambil TV sama sekali. Kalau nyanyi masih ada," ujarnya ditemui di Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Kamis (16/5/2019). "Tahun ini pengen benar-benar fokus sama keluarga."

Selama beberapa hari Ramadan ini, pemilik nama lahir Oxavia Aldiano ini mengaku tidak pernah absen sahur bareng keluarganya di rumahnya di Jakarta dan beberapa kali berbuka puasa bersama.

"Enggak pernah miss, kecuali hari ini. Jadi, kayak ngerasa banget bahwa meja makan dan waktu berkumpul berlima itu cuman waktu Ramadan doang. Tahun ini memang pengin ngerasain itu sih," katanya.


Bagi Vidi, Surabaya sudah hampir menjadi kota kedua baginya karena seringnya melakukan kegiatan atau manggung di Kota Pahlawan. Dia pun menggemari beberapa masakan yang ada di Surabaya.

"Seringnya memang di hotel, ya. Kalau soal hari ini mau buka apa, belum tahu juga nih. Ada saran enggak kuliner Surabaya yang lagi hits apaan? Kalau di hotel sih, seringnya sop buntut," katanya.

Di luar hotel, dia menyebutkan seringkali makan ke Rawon Setan. Dia juga suka makan Ayam Goreng Presiden. Satu lagi makanan yang dia suka, masakan kepiting Tionghoa, sayangnya dia lupa nama dan tempatnya.(den/tin/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA