SENGGANG

Suho EXO Puji Batik Indonesia yang Cocok dengan Lagu Mereka

Laporan Agustina Suminar | Minggu, 26 Mei 2019 | 22:04 WIB
(Mulai dari tiga ke kanan) Kai, Suho dan Chen EXO dalam konferensi pers "Nature Republic with EXO" di Jakarta, Minggu (26/5/2019). Foto: Antara
suarasurabaya.net - Tiga personel boy group EXO, Suho, Chen dan Kai mendapatkan baju batik saat berkunjung ke Jakarta untuk bertemu para penggemar mereka pada Minggu (26/5/2019) siang.

Ketiganya yang hadir dalam acara "Nature Republic with EXO" itu menyunggingkan senyum lebar saat menerima batik dari pihak Nature Republic.

Suho, leader EXO memuji batik yang dia dapatkan. Dia lalu mengatakan baju itu cocok untuk mereka kenakan saat menampilkan lagu Ko Ko Bop.

"Bagus banget. Kayaknya cocok sebagai busana untuk (lagu) Ko Ko Bop," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta dilansir Antara.


Dalam kunjungan ke Jakarta ini, EXO hanya diwakili tiga personel sementara enam lainnya tak bisa hadir.

"Sayang personel lain tidak bisa datang. Kami saja cukup lah ya," tutur dia seraya tersenyum.

Ini kali pertama Suho, Chen dan Kai kembali ke Indonesia tanpa personel EXO lainnya. Terakhir grup asuhan SM Entertainment itu bertemu para penggemar di Indonesia melalui rangakaian acara Music Bank pada September 2017.(ant/tin/dwi)
Editor: Dwi Yuli Handayani



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.