SENGGANG

Tom Hardy Kembali Bermain di Film Venom 2

Laporan Anggi Widya Permani | Senin, 24 Juni 2019 | 17:34 WIB
Tom Hardy. Foto: Reuters
suarasurabaya.net - Tom Hardy akan kembali bermain dalam sekuel "Venom 2". Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang produser Amy Pascal.

Selain Tom, pemain lain yang juga kembali hadir dalam film tersebut adalah Michelle Williams dan Riz Ahmed.

"Saya dapat mengatakan bahwa Tom Hardy akan kembali memainkan karakter itu yang tidak dapat dilakukan oleh orang lain," ujar Pascal dilansir Aceshowbiz dan Antara, Senin (24/6/2019).

"Saat Anda memikirkan Venom, Anda tidak akan pernah mampu memikirkan siapapun kecuali Tom Hardy yang duduk di aquarium lobster. Dan begitu Anda melihat Tom Hardy melakukan karakter ini, itu saja yang perlu Anda ketahui," lanjutnya.


Pascal juga memberikan bocoran jika kemungkinan Tom Holland akan muncul di "Venom 2" sebagai Spider-Man.

"Semua orang akan senang melihatnya. Anda tidak pernah tahu suatu hari nanti, itu mungkin terjadi. Saya dapat mengatakan bahwa kami telah memiliki kemitraan yang fantastis dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," jelas Pascal.

Dia menambahkan, "Kami memiliki banyak cerita tentang Spider-Man dalam setiap segi. Kami punya rencana besar untuk Tom Holland menjadi bagian dari segalanya."

"Venom" dirilis pada 2018 yang bercerita tentang seorang jurnalis bernama Eddie Brock. Dia berubah menjadi makhluk mengerikan setelah tubuhnya menyatu dengan bentuk kehidupan simbiotik alien. Karakter Venom juga diambil dari Marvel Comics dengan nama yang sama.

"Venom" pertama mendapat ulasan negatif dari para kritikus. Namun di sisi lain juga menjadi salah satu film terlaris pada 2018 dan menghasilkan lebih dari 850 juga dolar di box office seluruh dunia.

Pada bagian akhir kredit film "Venom 1", diberi sedikit cuplikan untuk sekuelnya di mana Eddie Brock mewawancara pembunuh berantak Cletus Kasady yang diperankan oleh Woody Harrelson di penjara.(ant/ang/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.