SENGGANG

Cecep Reza "BomBom" Meninggal Dunia

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 19 November 2019 | 19:44 WIB
Mendiang Cecep "Bombom" Reza (Instagram/@cecepreza_)
suarasurabaya.net - Mantan aktor cilik pemeran karakter Bom-bom dalam serial televisi "Bidadari", Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019).

Kabar itu disampaikan oleh selebritas Vanessa Angel melalui unggahan foto dan instastory di akun Instagramnya, Selasa.

"Ya Allah Cep, baru semalam ketemu kita, ngobrol ketawa-tawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-NYA, Cep. Yang tenang ya di sana," tulis Vanessa dalam unggahan itu.


Tangkapan layar "instastory" akun Cecep Reza ketika melakukan sesi foto bersama Vanessa Angel, di Jakarta, Senin (19/11/2019) malam. Foto: Instagram/cecepreza_

Menurut Vanessa, Cecep Reza masih dalam keadaan sehat dan ceria ketika bertemu dengannya bersama teman-teman mereka. Mereka pun terlihat berpose bersama dalam foto tersebut.




Sementara di akun Instagram Cecep Reza, dia mengunggah keseruannya bersama Vanessa dan teman-teman itu. Dalam unggahan terakhir instastory-nya, Cecep membagikan potongan video dari salah satu adegan film "Joker".

Cecep meninggal pada usia 31 tahun. Masih belum diketahui penyebab Cecep meninggal.

Sementara, Ade Firman Hakim, sahabat Cecep Reza, mengabarkan kepergiaan sang aktor cilik itu pada Selasa pukul 14.50 WIB.

Ade membagikan informasi almarhum Cecep Reza akan disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon di Rawamangun, Jakarta Timur, pada Selasa sore.

"Insya Allah, jenazah akan dimakamkan sore ini di TPU Layur - Rawamangun Jakarta Timur (waktu pemakaman akan diinfokan menyusul). Mohon doa teman-teman dan guru-guru semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah swt, dan diampuni segala kesalahan dan dosa-dosa-nya," demikian unggahan Ade Firman Hakim dalam akun Instagramnya.(ant/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.