SENGGANG

Power Rangers Versi Terbaru akan Kembali Hadir

Laporan Agustina Suminar | Sabtu, 14 Desember 2019 | 13:14 WIB
Power Rangers. Foto: denofgeek.com
suarasurabaya.net - Versi terbaru serial "Power Rangers" yang pernah populer di berbagai negara tahun 1990-an, dikabarkan akan hadir dan kreator seri Netflix "The End of the F ---ing World". Diketahui, Jonathan Entwistle akan terlibat di dalamnya.

Entwistle, seperti dikutip Hollywood Reporter yang dilansir Antara, Jumat (13/12/2019) sedang dalam negosiasi awal untuk mengarahkan proyek film yang judulnya akan di re-boot itu.

"Power Rangers" yang awalnya berjudul "The Mighty Morphin Power Rangers" mengisahkan para pahlawan super dengan kostum yang khas dan episode pertama ditayangkan di Fox Kids. Kemudian pada 2000-an berpindah ke saluran milik Disney. Versi film kisah ini juga pernah diputar di bioskop pada tahun 1995.

Pada tahun 2017, Lionsgate memproduksi "Power Rangers" namun me-reboot judul, membuatnya kurang ramah anak.


Film ini hanya meraup pendapatan 142 dolar juta Amerika Serikat di seluruh dunia. Padahal anggaran yang dikeluarkan tim produksi sekitar 100 juta dolar Amerika Serikat.

Sekarang Paramount berkesempatan me-reboot film ini sekali lagi dan berharap bisa mendulang sukses. Patrick Burleigh, yang menulis "Peter Rabbit 2: The Runaway" dikabarkan menulis naskahnya.(ant/tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.