SENGGANG

Anggun Raih Penghargaan Asian Television Awards

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 14 Januari 2020 | 17:02 WIB
Anggun Cipta Sasmi, penyanyi, menunjukkan piala Asian Television Award yang diraihnya. Foto: Instagram Anggun Cipta Sasmi
suarasurabaya.net - Anggun Cipta Sasmi, penyanyi, memenangkan Asian Television Awards untuk kategori Kontribusi di Bidang Pertunjukan Seni Terbaik (Outstanding Contribution to Performing Arts) pada Sabtu kemarin (11/1/2020).

Dalam penerimaan penghargaan yang sudah digelar sebanyak dua puluh empat kali tersebut, Anggun mengungkapkan keingingannya untuk membawa nama Asia.

"Saat ini dunia sedang memandang Asia dan bakat-bakatnya," ujarnya di acara penghargaan yang digelar di Manila tersebut.

"Sudah saatnya bagi kita untuk lebih berani dalam bersuara dan untuk dilihat dan didengar karena masih ada banyak hal yang terjadi di sini dan belum terdengar di luar sana," tambah pelantun lagu Tua-tua Keladi tersebut.


Walaupun dikenal dengan karya musiknya, Anggun telah berpartisipasi di acara televisi tingkat wilayah Asia. Salah satunya adalah dengan menjadi juri Asia’s Got Talent.

Tak hanya itu, Anggun juga menjadi salah satu juri acara televisi Korea The Masked Singer versi Prancis.

Penyanyi yang dikenal dengan vokalnya yang kuat itu juga mengatakan bahwa dirinya akan berperan di film televisi.

"Akting merupakan pengalaman yang sangat baru untuk saya dan sejujurnya saya sangat gugup saat ini," ujarnya. (berbagai/vrn/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.